Wednesday, August 8, 2018

Shokyuu Task 4 : Tidying Festival, Category Clothes

Ohayo gozaimasu!

Berikut foto-foto proses berbenah saat festival tidying tahap 1 yang dimulai minggu ini. Tahap 1 ini untuk kategori clothes

  1. Foto sebelum
Saya melakukan tidying 2 kali. Foto ini adalah foto ‘before’ saat tidying yang kedua. Saya lupa mengambil foto yang pertama karena terlalu semangat mengeluarkan seluruh baju-baju ke lantai. haha..




  1. Foto ketika seluruh pakaian sudah dikumpulkan di lantai

Terlihat diatas lemari ada buntalan-buntalan yang harus saya benahi juga. Buntalan itu isinya gorden-gorden lama dan mainan anak yang saya sembunyikan.

  1. Foto setelah pemilihan, yang pertama adalah pakaian yang telah terpilih,

berikut ini adalah pakaian yang akan disumbangkan



  1. Foto setelah berbenah

Saya memindahkan laci-laci kedalam lemari, agar kapasitas lemari lebih banyak.

No comments:

Post a Comment